• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Gol Tunggal Anis Nabar Bawa SFC Kalahkan PSPS

16 September
17:38 2019
2 Votes (5)

KBRN, Palembang : Laskar Wong Kito berhasil melumat tamunya PSPS Riau dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan liga dua Indonesia pekan ke-17 wilayah barat, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Senin (16/9/2019).

Sejak laga dimulai, tuan rumah Sriwijaya FC langsung mencoba membongkar pertahanan PSPS melalui sektor sayap penyerangan. Dari hasil tersebut, beberapa kali peluang emas mampu tercipta, salah satunya sundulan striker Ahmad Ihwan yang membentur tiang gawang PSPS.

Berikutnya, kedua tim saling melakukan jual beli serangan, namun hingga babak pertama usai tidak ada satu gol pun yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Laskar Wong Kito menguasai jalannya pertandingan serta mampu membuahkan sejumlah peluang. Alhasil pada menit ke-71 Pemain depan SFC Anis Nabar mampu menceploskan gol melalui kaki kanannya, hasil umpan manis dari Ahmad Ihwan. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini mengantarkan Sriwijaya FC semakin kokoh dipuncak klasemen sementara wilayah barat dengan raihan 34 poin, sembari menunggu hasil dari tim lain yang berada dibawahnya. Sriwijaya FC juga berhasil membalaskan kekalahan mereka pada putaran pertama lalu, ketika bermain di kandang PSPS.

Sementara itu, PSPS harus mengakhiri tren positif mereka yang tidak pernah terkalahkan dalam tiga laga sebelumnya. Kekalahan ini juga membuat PSPS Riau harus kembali berjuang menjauhi zona degradasi.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00