• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kumham

Pasca Kerusuhan, KPK Dijaga Ketat Kepolisian

14 September
11:45 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Pasca kerusuhan yang terjadi di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di jalan Kuningan Persada, Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari ini terpantau kondusif.

Dari pantauan RRI, didepan gedung KPK terpantau kondusif dan terlihat tidak ada kumpulan masyarakat atau pendemo yang menyuarakan aksinya.

Namun kami melihat memang pengamanan yang dilakukan digedung KPK terpantau sangat ketat. Dimana didepan gedung KPK terdapat 2 mobil Water Canon dan 1 mobil Baracuda yang berjaga di depan gedung KPK.

Selain itu dari pantauan RRI terlihat juga sejumlah puluhan Polisi dari Sabhara dan Brimob juga berjaga di KPK. Mereka juga dilengkapi dengan alat lengkap seperti, tongkat, tameng, helm, dan gas air mata.

Untuk KPK sendiri, kami melihat situasinya terpantau sepi dikarenakan hari ini merupakan hari libur pegawai, hanya ada sejumlah wartawan yang berjaga di KPK.

Akibat kerusuhan yang terjadi kemarin hari, menyebabkan sejumlah kerusakan di gedung KPK, mulai dari petunjuk jalan, logo KPK, dan taman KPK.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00