• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kumham

Panggilan Kedua, Veronika Koman Tak Kunjung Datangi Polda Jatim

13 September
13:47 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Penyidik Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim), hari ini, Jumat (13/9/2019) memanggil tiga orang saksi, dalam kasus dugaan penyebaran berita hoax dan provokasi oleh tersangka Veronika Koman. 

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan menjelaskan, tiga saksi tersebut dipanggil untuk melengkapi berkas penyidikan terhadap tersangka Veronika Koman. Satu diantara tiga saksi adalah dari aliansi. 

"Ini adalah pendalaman untuk saksi, sekli lagi untuk saksi tidak ada kaitan lain," jelasnya.

Ini adalah saksi tambahan untuk tersangka Veronika, guna penyempurnaan penyidikan. Sebelumnya, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi. Sehingga, ada total 6 orang saksi yang diperiksa polisi. 

"Sebelumnya kami sudah punya tiga saksi terhadap Veronika," tambahnya. 

Selain memeriksa tiga saksi, hari ini juga merupakan batas akhir untuk surat panggilan kedua bagi Veronika Koman, namun yang bersangkutan tidak juga hadir, bahkan tidak memberikan respon apapun. 

"Bahwa memang surat panggilan kedua itu tanggal 13, namun ada batas kami berikan lima hari dengan hasil koordinasi dengan Divhubintel, tambah lima, tanggal 18 ini adalah batas akhir daripada kehadiran Veronika," tegasnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00