• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Pengguna Sabu di Gorontalo Diringkus, Palaku Simpan BB dalam Mulut

13 September
13:00 2019
0 Votes (0)

KBRN Gorontalo: Residivis kasus narkoba berinisial FP  kembali akan menjalani hidupnya dalam tahanan, FP ditangkap bersama rekannya RC di dalam asrama, pasalnya RC merupakan salah satu mahasiswa ternama di Gorontalo yang menginap di salah satu asrama di wilayah Kota.

Penangkapan oleh Tim Opsnal atas informasi masyarakat dimana salah satu kamar  di Jalan Manggis Kota Gorontalo Wisma B sering di jadikan sebagai lokasi tempat pesta Narkoba.

Berdasarkan laporan ini petugas langsung menuju lokasi dan berhasil menemukan 2 orang yakni FP warga Kota dan RC warga Boalemo merupakan pemilik kamar kos.

Kapolres Goroantalo Kota melalui Kasat Narkoba AKP Sutrisno SH ketika diwawancarai, Jum,at (13/9/2019) mengatakan dari hasil pemeriksaan penyidik, keduanya positif menggunakan narkoba.

“Kedua tersangka ini sudah ditahan dan barang bukti setelah dilakukan penimbangan yakni 73,81 miligram, kedua tersangka sudah biasa menggunakan narkoba bersama-sama,  tersangka ini ketika ditanya diam, setelah dipaksa FC bersuara tidak seperti biasanya ketika diselidiki dalam mulutnya didapat  satu buah plastik putih yang diduga narkoba jenis sabu," ungkap  Kasatnarkoba.

Keduanya dikenakan pasal 112 ayat 1 Undang-undang No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00