• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Modus Baru Penyelendupan Miras di Gorontalo

13 September
09:27 2019
1 Votes (5)

KBRN Gorontalo: Upaya penyelundupan minuman keras (miras) Jenis Cap Tikus masih terus berlangsung di wilayah Gorontalo, modus yang di gunakan  pelaku bermacam-macam.

Modus yang digunakan kali ini Miras di kemas dalam botol air mineral kemudian di isi dalam kardus dan di bungkus menggunakan tas plastik hitam dan biru,

Kapolsek Dungigi Ipda Mohamad Atmal menjelaskan supir bus yang memuat barang tersebut  mengaku tidak mengetahui isi dari 13 paket kardus yang berisi 228 liter cap tikus. Jum,at (13/9/2019)

“Awalnya anggota melihat 13 karton barang yang diturunkan dari dalam bus  penumpang rute bitung-Gorontalo di sala satu PO karena mengundang kecurigaan anggota melapor yang sedang piket mendatangi terminal untuk melakukan pengecekan,” terang Atmal.

 Lanjut Atmal , setelah diintograsi supir bus mengaku barang tersebut hanya di titipkan oleh seseorang kepada kondekturnya,pengirim hanya diberi tahu bahwa isi dus tersebut hanyalah minyak tawon.

“Pengirim hanya memberikan Rp150.000 sebagai ongkos kirim kepada supir bus,  ratusan liter miras ini langsung dibawahnke Mapolsek Dungigi sebagai barang bukti, dan supir, petugas PO juga dibawah ke Polsek Dungingi  untuk dimintai keterangan," ungkap Kapolsek. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00