• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Bupati Bangka: RRI Media Penyambung Aspirasi Rakyat

12 September
17:49 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sungailiat : Bupati Bangka Mulkan, mengharapkan Radio Republik Indonesia di usianya yang ke- 74 tahun, dapat menjadi media dalam menyambung aspirasi masyarakat.

Hal itu dikatakan Mulkan ketika menghadiri Prosesi penyulutan obor Tri Prasetya RRI, di Ruang serbaguna, multipurpose RRI Sungailiat, kabupaten bangka.

Mulkan menuturkan, Selama ini RRI telah memberikan Informasi yang akurat kepada masyarakat, dan juga memberi bimbingan melalui program-program siaran RRI, mulai dari ilmu pengetahuan, agama, dan lain sebagainya melalui beberapa acara unggulan.

"RRI ini kan disiarkan secara langsung sehingga didengar oleh masyarakat di Provinsi Babel hingga masuk ke pelosok - pelosok desa, apalagi ada acara unggulan seperti Agenda dan Informasi, disitu banyak masyarakat yang bergabung untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah daerah, jadi pemerintah daerah dalam hal ini bisa memantau apa kiranya yang diinginkan masyarakat di daerahnya," kata Bupati Bangka, Mulkan, kamis (12/9/2019).

Mulkan berharap, kedepan RRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik (LPP)  dapat menjadi media yang semakin dicintai oleh rakyatnya, kemudian terus berinovasi melalui program-program siaran yang semakin menarik agar bisa bersaing di era digital saat ini.

"Kedepan kita harapkan Pemkab Bangka dan RRI bisa bekerjasama untuk menyiarkan apa saja yang telah dicapai oleh pemerintah, sehingga akan mewujudkan apa yang menjadi cita-cita kita bersama yakni Bangka setara.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00