• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Stefanie Theresia dan Edy Sudrajat Wakili Provinsi Babel di Ajang Bintang Radio RRI 2019

12 September
11:05 2019
1 Votes (5)

KBRN, Pangkalpinang : Stefanie Theresia dan Edy Sudrajat Tadi Malam Berhasil Meraih Juara pertama dalam ajang bergengsi Bintang Radio RRI Sungailiat 2019, yang dilaksanakan di Taman Sari Wilhemina Park, Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tampil Memukau di hadapan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Dewan Juri, tamu undangan dan ratusan penonton yang hadir, mereka berhasil menampilkan permainan olah vokal yang menawan, sehingga berhasil menyisihkan 14 peserta lain dan berhak menyabet gelar juara pertama untuk kategori Pria dan Wanita.

Juara pertama kategori wanita, Stevanie Theresia asal pulau Belitung ini, ketika ditemui usai dinobtakan sebagai juara pertama mengungkapkan rasa sukacitanya, karena telah berhasil melangkah sejauh ini, hingga berhasil merebut juara

"Gak nyangka banget bisa menjadi juara, apalagi butuh semangat extra karena aku jauh-jauh datang dari pulau Belitung, akhirnya usaha yang aku lakukan dengan maksimal gak sia-sia," ujarnya, (12/9/2019).

Sementara Peraih Juara pertama untuk kategori pria Edy Sudrajat juga tak bisa menahan rasa harunya, ketika dinobatkan sebagai juara pertama dalam ajang bergengsi ini.

Juara asal Pangkalpinang ini, mendapatkan dukungan yang luar biasa dari rekan, sahabat dan keluarganya, yang menyempatkan hadir di Taman Sari, Wilhemina Park, Pangkalpinang

Edy menuturkan, sebelum tampil pada malam grand final tadi malam, dirinya telah melakukan persiapan secara matang, dengan melakukan latihan olah vokal agar bisa tampil secara maksimal di hadapan dewan juri dan pendukungnya.

"Aku bersyukur bisa menjadi juara, mudah-mudahan bisa membanggakan Babel di tingkat Nasional," harapnya.

Dengan terpilih sebagai juara pertama Bintang Radio RRI Sungailiat 2019 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kedua juara ini juga sekaligus merebut Piala bergilir Walikota Pangkalpinang, dan berhak tampil pada ajang Bintang Radio tingkat Nasional di Kota Batu, Jawa Timur, pada 21 - 26 Oktober 2019 mendatang.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00