• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Liga 2 : Persita Target Menang Atas Sriwijaya, Demi 4 Besar

12 September
10:21 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tangerang : Tim pendekar Cisadane Persita Tangerang kembali berburu point penuh saat menjamu Laskar Wong Kito Sriwijaya FC dalam pekan ke-16 lanjutan sepakbola Liga 2 Indonesia di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Kamis (12/9/2019).

Hasil kurang memuaskan saat melawan Persibat Batang dan PSPS Riau dengan hanya membawa pulang total 1 poin, menjadi target para pendekar Cisadane meraih kemenangan, demi naik ke posisi empat besar Liga 2.

Kepala pelatih Persita, Widodo C. Putro mengaku telah mengenal gaya permainan anak-anak Sriwijaya FC.

“Tim kami siap untuk menghadapi Sriwijaya dan tentu pemain juga sudah tahu apa yang harus dilakukan kalau memang kita tetap mau eksis di papan atas dan ada kans untuk masuk ke delapan besar yaa kita harus kerja keras,” ungkap Widodo dalam keterangannya kepada Radio Republik Indonesia (RRI), Kamis (12/9/2019).

“Kami tahu, kami respek juga ya untuk Sriwijaya yang sekarang performanya cukup bagus. Tapi di sepak bola itu tidak ada hal yang tidak mungkin. Jadi tetap optimis, kerja keras, dan tentu kita bisa memberi hasil yang maksimal," tegas Widodo C. Putro.

Rasa optimis juga disampaikan pemain Persita, Aldi Al Achya yang mengatakan kemenangan atas Sriwijaya pernah terjadi (saat putaran pertama) dahulu, hasil ini harus mampu diulang kembali.

“Untuk persiapan melawan Sriwijaya, pemain sudah siap semuanya dan mudah-mudahan kita bisa mendapat tiga poin seperti yang bisa curi di Palembang dan kita bisa meraih kemenangan lagi," katanya.

Bagi sang pemuncak klasemen liga 2, Sriwijaya FC mengusung misi balas dendam melawan tuan rumah Persita. Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan kekalahan 0-2 dari Persita waktu lalu, harus dibayar tanpa menganggap enteng tuan rumah.

"Persita punya gaya bermain goal positionnya kuat, punya pemain depan-depan finishing bagus, jadi kita harus disiplin jaga jarak per lininya dan juga transisi dari menyerang ke bertahan, itu harus ditekankan," tutur pelatih Sriwijaya.

"Sore ini, Sriwijaya FC akan menghadapi tuan rumah Persita Tangerang.Ayo kembali beri dukungan dan semangat agar dapat Laskar Wong Kito membawa hasil maksimal," ajakan di media sosial instagram @sriwijayafc.id.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00