• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Aceh Tengah Tuan Rumah PTQ RRI 2021

11 September
21:07 2019
0 Votes (0)

KBRN, Takengon : Kabupaten Aceh Tengah resmi ditunjuk menjadi tuan rumah Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) Radio Republik Indonesia (RRI) tingkat nasional tahun 2021 mendatang.

Penunjukan tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani Direktur Utama LPP RRI M Rohanudin. SK  tersebut diserahkan kepla LPP RRI Takengon kepada bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar  disela-sela acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RRI ke-74 di gedung Pendari, Rabu (11/9/2019).

Dalam kesempatan itu Shabela Abubakar menyambut baik penunjukan sebagai tuan rumah PTQ tingkat nasional , terlebih kegiatan tingkat nasional tersebut biasanya lebih banyak di laksankan di ibukota propinsi.

“Suatu kehormatan bagi Aceh Tengah ditunjuk sebagai tuan rumah PTQ, karena biasanya kegiatan ini dilaksankan di propinsi  dan kalau tidak salah saya untuk kabupaten barau diilaksanakan di Sumenep, Jawa Timur   dan Aceh Tengah," kata Shabela, Rabu (11/9/2019)

Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar  berharap dukungan dari berbagai pihak agar acara tersebut nantinya terlaksana dengan baik, apalagi kegiatan itu nantinya akan dihadiri perwakilan stasiun RRI dari seluruh Indonesia.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00