• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

AHY: BJ Habibie Wafat, Kita Kehilangan Salah Satu Putra Terbaik Bangsa

11 September
19:46 2019
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab dipanggil AHY juga turut menyampaikan ucaoan duka cita yang mendalam atas kepergian Presiden RI ketiga Baharuddin Jusuf Habibie (AHY) datang ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat. 

"Kebetulan tadi sore, ketika mendengar kabar kondisi beliau kembali menurun, saya segera datang ke RSPAD untuk tentunya mendoakan dan memberi supportpada keluarga," kata AHY di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). 

AHY mengatakan ketika sampai si RSPAD ternyata BJ Habibie telah meninggal dunia. Menurut Ibas, BJ Habibie meninggal pada sekitar pukul 18.05 WIB. 

"Kita iringi kepergian beliau dengan doa-doa yang terbaik. Semoga beliau husnul khotimahdan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketegaran, ketabahan dalam menghadapi ujian ini” kata Ibas kepada wartawan di RSPAD Gatot Subroto.

AHY mengaku benar-benar merasakan kehilangan yang sama karena baru-baru ini ditinggalkan sang ibu, Ani Yudhoyono. AHY menyebut Habibie adalah salah satu putra terbaik bangsa. 


tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00