• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Final Bintang Radio Indonesia di RRI Bukittinggi Malam Ini Diikuti 20 Peserta

11 September
17:24 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bukittinggi : Final Bintang Radio Indonesia di RRI Bukittinggi, akan berlangsung malam ini, dimulai pada pukul 20.00 WIB, yang diikuti 20 orang finalis di auditorium RRI Bukittinggi.

Kepala Stasiun RRI Bukittinggi, Lina Rossini, Rabu (11/9/2019), mengatakan, final Bintang Radio Indonesia tahun ini lebih spesial, karena digelar pada 92 stasiun RRI se Indonesia, dan ini baru untuk pertama kalinya dilaksanakan, bersamaan dengan Hari Radio ke 74, di RRI Bukittinggi 10 finalis pria dan 10 finalis wanita bakal bersaing menjadi yang terbaik.

“Juara pertama kategori pria dan wanita, nantinya akan mewakili RRI Bukittinggi pada bintang radio indonesia tingkat nasional, yang akan berlangsung di Kota Batu Malang Provinsi Jawa Timur, pada 21 hingga 27 Oktober 2019 mendatang,” terangnya.

Lina Rossini menargetkan, perwakilan RRI Bukittinggi yang terpilih malam ini, di tingkat nasional nanti mampu memberikan penampilan terbaik dan memperoleh prestasi yang membanggakan, serta untuk mematangkan persiapan, mereka nanti akan diberikan pelatihan untuk menjadi penyanyi yang berkualitas.

“Bagi masyarakat yang berkesempatan hadir silahkan datang langsung ke auditorium, sehingga momen ini menjadi lebih meriah, dan untuk masyarakat yang berhalangan hadir, dapat memonitornya dirumah, karena acara final Bintang Radio Indonesia di RRI Bukittinggi ini, disiarkan secara langsung melalui studio programa dua, di frekwensi 94.8 MHz. Serta bagi masyarakat yang memiliki smartphone juga dapat mengikutinya melalui aplikasi RRI Play Go,” jelasnya.

Lina Rossini berharap, babak final Bintang Radio Indonesia di RRI Bukittinggi malam nanti berjalan lancar, untuk itu kepada panitia pelaksana serta angkasawan dan angkasawati diminta untuk saling bersinergi menyukseskan acara.

“Ke 20 finalis Bintang Radio yang tampil malam ini berasal dari berbagai Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat di wilayah kerja RRI Bukittinggi, yang sebelumnya mengikuti babak audisi di tiga daerah, yakni di Kota Bukittinggi pada 14 Agustus 2019, Kota Padang Panjang 21 Agustus 2019, dan di Kota Payakumbuh pada 24 Agustus 2019, sehingga terpilih peserta yang saat ini tengah mengikuti babak penyisihan. Sementara itu babak semifinal dilangsungkan pada Jum’at 6 September 2019 lalu,” tukasnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00