• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

RRI Turut Memajukan Pembangunan Demokrasi di Indonesia

11 September
17:00 2019
0 Votes (0)

KBRN, Pekanbaru : Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) merupakan salah satu lembaga yang turut memajukan pembangunan demokrasi dan kepemiluan di Indonesia.

"RRI yang pada hari ini berusia 74 tahun, merupakan salah satu lembaga yang turut memajukan pembangunan demokrasi dan kepemiluan di Indonesia, melalui program dan siaran selama pelaksanan Pemilu 2019," kata komisioner KPU Kota Pekanbaru, Divisi Teknis Penyelenggaraan, Desriantoni, Rabu (11/9/2019) terkait dengan Hari Ulang Tahun ke 74 RRI.

Dia mengatakan selama ini kontiribusi RRI dalam penyelenggaran demokrasi, baik Pemilu maupun Pilkada sangat besar.

"Bahkan RRI merupakan salah satu media informasi yang ikut menyukseskan Pemilu 2019 karena banyak program siaran yang dilaksanakan saat Pemilu," katanya.

Sementara itu, Nugroho Noto Susanto yang merupakan Koordinator Divisi Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia (SDM) KPU Riau juga menyampikan ucapkan selamat hari ulang tahun ke 74 RRI.

Menurutnya, RRI tumbuh sebagai corong perjuangan rakyat dalam melawan penjajahan, dalam banyak peristiwa perjuangan rakyat, RRI membuktikan jejak juangnya untuk menggelorakan api perlawanan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

"Di momentum hari Dirgahayu ke 74 RRI, KPU Riau menaruh harapan semoga RRI senantiasa setia menyuarakan aspirasi rakyat untuk membangun Indonesia maju. KPU Riau juga berterima kasih atas kontribusi RRI, khususnya RRI Pekanbaru dalam melakukan pendidikan pemilih pada Pemilu 2019,  kontribusi RRI tersebut membuktikan RRI ikut memajukan pembangunan demokrasi di Indonesia," ungkapnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00