• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Masuk Radar NasDem, Bobby Bersaing dengan Nama-Nama Ini Maju Pilwalkot Medan

11 September
16:51 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem, Iskandar mengungkapkan sejumlah nama selain menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dipertimbangkan untuk diusung di Pilkada 2020.

Ia mengatakan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin merupakan nama lainnya yang dipertimbangkan pihaknya untuk didorong maju di Pilwalkot mendatang.

”Kemudian ada Ketua DPD NasDem Kota Medan Afif Abdillah, dan Ketua DPD NasDem sekaligus Bupati Tapanuli Tengah Bahtiar Ahmad Sibarani,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (11/9/2019).

Oleh sebab itu, lanjutnya, saat ini seluruh jajaran DPW NasDem masih menampung masukan dari berbagai pihak soal sosok yang nantinya secara final diusung maju di Pilkada 2020.

Sementara itu, soal seberapa besar peluang Bobby untuk diusung, ia mengatakan belum tahu. Silaturahmi Bobby kemarin dilakukan karena NasDem memiliki hubungan dekat dengan keluarga suami Kahiyang Ayu itu.

“Memang kalau tidak salah, partai kita yang pertama didatangi Bobby. Kakaknya dia kader kami yang juga anggota DPR provinsi,” tandasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00