• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

NasDem Pertimbangkan Usung Bobby Maju Pilkada Medan

11 September
16:26 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengaku tengah membidik menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution untuk diusung sebagai calon wali kota Medan, Sumatra Utara di Pilkada 2020.

Adapun Bobby diketahui melakukan silaturahmi ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumut kemarin, Selasa (10/9/2019).

Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar mengatakan sosok Bobby memang potensial untuk diusung pihaknya di Pilkada mendatang.

Namun, pertemuan Bobby dengan jajaran DPW kemarin belum membahas soal komitmen untuk mengusung sebagai calon wali kota.

“Kami masih mendengar masukan-masukan dari partai politik, bagaimana ke depannya membangun kota. Kami belum bicara akan mengusung. Memang nama Bobby masuk dalam nominasi kita sebagai kandidat wali kota Medan," ujar Iskandar kepada wartawan, Rabu (11/9/2019).

Ia menambahkan, selama ini banyak aspirasi masyarakat yang menginginkan agar suami dari Kahiyang Ayu itu ikut dalam kontestasi wali kota Medan.

Hal itulah yang menjadi pertimbangan NasDem untuk memasukkan Bobby dalam daftar kandidat calon untuk diusung saat Pilkada.

“Banyak dorongan dari parpol dan masyarakat agar Bobby maju sebagai wali kota Medan. Tentu ini menjadi harapan kita semua,” pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00