• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Hari Radio Ke-74,Danlanudal Baca Berita di RRI Biak

11 September
15:14 2019
0 Votes (0)

KBRN, Biak: Paket Buletin Warta Berita RRI Biak, Rabu 11 September 2019 jam 06.00 wit, terdengar lain dengan suara pembaca berita bukan berasal dari angkawasan angkasawati RRI Biak.

Mayor Laut (P) Slamet Riyanto menjabat Komandan Pangkalan udara TNI Angkatan Laut Biak mendapat kesempatan membaca berita pagi setelah sebelumnya terpilih pada lomba Membaca Berita yang spontanitas dilaksanakan pada kegiatan Indonesia Bersepeda tanggal 7 September 2019.

“Menjadi pembaca berita di RRI sebagai tantangan yang cukup sulit namun atas kepercayaan RRI tetap harus saya laksanakan dan dibuktikan,meski ada kekurangan dimana-mana namun saya sangat senang dan bangga dapat membaca berita pagi bertepatan peringatan Hari Radio ke-74,”ujar Danlanudal Mayor Laut (P) Slamet Riyanto di studio Pro I RRI Biak, Rabu (11/9/2019)

“Saya berharap keberadaan RRI hingga saat ini tetap eksis dna menjadilembaga penyiaran publik yang terpercaya,melalui informasi, beriat dan hiburan serta mampu memberikan kesejukan bagi masyarakat Indonesia,serta terus berkembang dan maju untuk Indonesia lebih bertoleransi,” imbuhnya.

Sementara sejumlah pendengar RRI Biak merespon positif atas kesempatan  yang diberikan RRI bertepatan peringatan Hari Radio ke-74.

“Bagi kami RRI masih menjadi pilihan media yang mampu menjawab kebutuhan akan informasi dan hiburan setiap hari ,kami berharap RRI terus eksis dan semakin inovatif memberikan pelayanan informasi yang maksimal. RRI yang juga memberikan kesempatan selain angkasawan angkasawati untuk membaca berita pagi tepat di Hari Radio adalah hal yang menarik dan kami beri apresiasi,” ujar Rasdiana,warga Samofa Biak.

Puncak peringatan Hari Radio ke-74, ditandai dengan upacara bendera serta penyulutan obor Tri Prasetya RRI oleh Kepala LPP RRI Biak,Yulius Makabori didampingi para pejabat struktural LPP RRI Biak. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00