• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Dewas Ingin RRI Tetap Jadi Media yang Merawat Kebhinekaan

11 September
15:01 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Ketua Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI), Mistam mengapresiasi kinerja lembaga yang diawasinya itu. Sekalipun diakuinya RRI masih punya beberapa kekurangan.

"Pencapaian-pencapaian yang sudah disampaikan tadi tentu saja kita memberikan apresiasi yang tak terhingga sehingga RRI mendapatkan reputasi penghargaan yang besar bagi kita," katanya dalam sambutan perayaan ulang tahun RRI ke 74 di Auditorium Abdurahman Saleh RRI, Jalan Medan Merdeka Barat nomor 4-5, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Diakuinya RRI masih punya beberapa kekurangan. Namun demikian, dia menekankan kekurangan itu harus bisa diminimalisir oleh segenap pemangku kepentingan. Hal itu agar RRI dapat menjadi lembaga yang tetap berpegang teguh pada Tri Prasetya.

"Untuk menjadikan (RRI sebagai) media merawat kebhinekaan, konektivitas informasi dan menjalankan fungsi-fungsi edukasi untuk mencerdaskan bangsa sesuai dengan tujuan nasional yang termaktub dalam UUD negara RI, yaitu melindungi segenap bangsa Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa," jelasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00