• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Ketua Dewas: RRI Harus Jadi Rumah Rakyat Indonesia

11 September
14:53 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Ketua Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) mengatakan bahwa momen 11 September harus menjadi tonggak sejarah dan RRI harus menjadi rumah bagi rakyat Indonesia.

"Diperlukan Lembaga Penyiaran Publik yang kokoh sebagai media perekat sosial, multikultural negara kesatuan Republik Indonesia," katanya dalam Konser HUT RRI di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

"RRI harus menjadi home, rumah yang mengedukasi, menginspirasi, memotivasi, memberi solusi bagi anak negeri di bumi pertiwi Republik Indonesia ini untuk lebih bertoleransi," tambahnya.

Ia mengajak semua jajaran dewas, direksi, dan angkasawan/angkasawati RRI untuk bersinergi menjadikan RRI sebagai town hall meeting. Dimana RRI, katanya, harus menjadi tempat kongkow bagi semua pihak untuk memberikan solusi.

"Marilah kita berangkulan bersama-sama, kita tidak akan melihat agama mereka, dan kita tidak akan melihat suku mereka dan kita tidak akan melihat warna kulit mereka. Karena itu esensi dan tanggung jawab RRI untuk bersinergi dengan semua pihak," serunya.

"Kalau RRI sudah menjadi tempat kongkow bagi kita semua untuk memberi solusi kepada kita semuanya, maka itu artinya kita sudah melaksanakan tugas sebagai Lembaga Penyiaran Publik," tutupnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00