• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

RRI Punya Peranan Sosialisasikan Empat Pilar

11 September
14:20 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Momen hari ulang tahun Radio Republik Indonesia (RRI) ke-74 diharapkan pimpinan Komisi I DPR RI untuk terus-menerus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Konkretnya dengan terus menyuarakan Empat Pilar bangsa, UUD 45, Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika.

Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Satya Widya Yudha menyambut baik tema HUT RRI kali ini, "Untuk Indonesia Lebih Bertoleransi". Sebab menurut dia, kesadaran masyarakat terhadap masalah bangsa perlu ditingkatkan.

"Karena itu sosialisasi dari empat konsesus nasional negara kita yang sudah selesai di tingkat founding fathers kita yang tidak perlu diperdebatkan itu hendaknya diimplementasikan dengan baik," katanya saat berbincang dengan Radio Republik Indonesia, Rabu (11/9/2019).

Ditekankan politisi Partai Golkar ini, 
sosialisasi empat pilar atau empat konsesus nasional ini harus terus-menerus didengungkan, karena dengan demikian masyarakat akan lebih bisa mempunyai toleransi, melihat keragaman, kemajemukan bangsa ini.

"Hal-hal yang demikian saya pikir perlu peranan daripada RRI untuk senantiasa mengingatkan kepada masyarakat terhadap empat konsesus nasional," pungkasnya. (Foto: Antara)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00