• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Dirut LPP RRI: Konten Siaran RRI Harus Berdinamika Kekinian

11 September
10:56 2019
1 Votes (5)

KBRN, Kupang : Direktur Utama LPP RRI Muhammad Rohanudin mengingatkan angkasawan-angkasawati RRI di Tanah, agar lebih mempertajam konten siaran melalui berbagai inovasi, yang berakselerasi dengan dinamika kekinian.

Penegasan dan Permintaan tersebut disampaikan Direktur Utama dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala LPP RRI Kupang Drs. Ruslan Irianto, pada Upacara HUT RRI ke-74, 11 September 2019 di Kupang.

Dirut LPP RRI meminta agar seluruh Angkasawan-Angkasawati focus dan serius melaksanakan program siaran mitigasi bencana Kentongan, baik program siaran maupun ketersidian fasilitas atau sarana prasarana tanggap bencana di masing-masing Satket.

Selain itu, siaran RRI juga mengoptimalkan pelaksanaan reformasi birokrasi yang bersih dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme.

“Saya ingin menyampaikan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian kita bersama yakni, meningkatkan kualitas siaran dan mempertajam content siaran melalui berbagai inovasi yang berakselerasi dengan dinamika kekinian. Yang kedua, fokus dan serius melaksanakan program siaran maupun ketersediaan fasilitas atau sarana prasarana tanggap bencana di masing-masing satker,” tegas Dirut LPP RRI, dalam sambutannya pada acara HUT RRI ke-74, Rabu (11/09/2019).

Lebih lanjut Dirut LPP RRI menegaskan, agar ada peningkatan penerimaan Negara bukan pajak.

Selain itu, RRI juga harus mempertahankan WTP dengan strategi meningkatkan kualitas penyajian laporan keuangan berbasis aktual, meningkatkan kepatuhan terhadap regulasi, dan meningkatkan system pengendalian internal pada masing-masing satker.

“Kita harus mengoptimalkan pelaksanaan reformasi birokrasi dan membangun budaya kerja yang bersih dari KKN, akuntabel dan berkinerja serta melayani. Kita juga harus meningkatkan Penerimaan Negara Bukan Pajak, serta mempertahankan WTP dengan strategi meningkatkan kualitas penyajian laporan keuangan berbasis aktual,” tegas Dirut LPP RRI.

Pada Tahun 2019, RRI juga telah mendesigh program terintegrasi dengan diluncurkannya program siaran mitigasi bencana Kentongan sebagai program khusus RRI dalam meningkatkan ketahanan bencana, dan perubahan iklim sejalan dengan program prioritas nasional, serta membangun nasional News Management yang terintegrasi, antara Pusat Pemberitaan dan seluruh Satker di Tanah Air, dan Siaran Luar Negeri.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00