• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

74 Tahun RRI Mengudara, Torehkan Berbagai Prestasi dan Kepercayan

11 September
09:28 2019
0 Votes (0)

KBRN, Pontianak :  Di hari jadinya yang ke-74 tahun 2019, Direktur Lembaga Penyiaran Publik-LPP RRI sangat mengapresiasi angkasawan angkasawati di seluruh tanah air dalam membangun reputasi RRI. 

Namun angkasawan angkasawati tidak boleh lengah dan merasa puas dengan capaian dan prestasi yang diraih, karena jika itu terjadi tidak akan mampu lagi berfikir, berbuat dan bertindak sejalan dengan dinamika kekinian.

“Sejalan dengan visi RRI, terwujudnya RRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik yang terpercaya dan mendunia Dewas dan Dirteksi telah berupaya meningkatkan performa dan reputasi RRI demi meningkatkan kepercayaan”, tegas Kepala LPP RRI Pontianak Naswin Achmad, saat membacakan sambutan Direktur Utama LPP RRI, M. Rohanudin pada Upacara Peringatan Hari Radio Ke-74 di halaman RRI Pontianak, Rabu pagi (11/9/2019).

Komitmen  peningkatan  reputasi ini baik dari sisi program siaran, infrastruktur dan fasilitas atau sarana dan prasarana pendukung  serta tata kelola lembaga.

”Memasuki usianya yang ke-74, program-program strategi yang dilakukan RRI antara lain RRI kembali dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaran rasia Asia coference, radio song festival dan media pada tahun 2020, melakukan refresh pada Pro1 dan pro2, meluncurkan program mitigasi bencana yang terintegrasi guna mendukung program prioritas nasional negara dalam membangun lingkungan hidup, serta emningkatkan ketahanan bencana dan perubahan ilkim melalui program siaran Kentongan”, paparnya.

Selain itu membangun nasional mismanagemen yang terintegrasi antara pusat pemberiataan dengan seluruh Satuan Kerja (Satker) dan siaran Luar Negeri sekaligus mengintegrasikan layanan siaran RRI berbasis multyplatform melalui aplikasi RRI Play Go.

Yang tidak kalah pentingnya RRI terus meningkatkan ketersediaan akses bagi masyarakat untuk mendengarkan siaran RRI di seluruh wilayah NKRI serta meningkatkan kerjasama dengan semua stakeholder, meningkatkan kompetensi dan kapasista SDM secara terus menerus dalam prospek manajerial, teknis maupun social cultuer melalui pendidikan dan pelatihan serta meningkatkan kesejahteraan pegawai RRI dan mengoptimalkan pelaksanaan  reformasi di seluruh Satker LPP RRI.

“Sesuai dengan tema Hari Radio ke-74 “Untuk Indonesia Yang Lebih Bertoleransi”agar Indonesia tetap bersatu dan tidak terpecah belah serta tetap dalam bingkai negara Kesatuan republik Indonesia”, pungkasnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00