• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Menanti Kejutan Lifter Putri Indonesia dalam Sea Games 2019

11 September
09:26 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat, Binaraga, Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABBSI) menargetkan juara umum pada perhelatan SEA Games 2019 Manila, Filipina.

Untuk mencapai hasil sempurna sesuai harapan, PB PABBSI menggelar Pelatnas terpusat bagi seluruh lifter putra dan putri Indonesia, di Mess Latihan Nasional, kawasan Kwini, Jakarta.

Dalam sebuah sesi latihan, para pelatih, salah satunya Pelatih Angkat Besi Dirja Wihardja, memantau perkembangan para lifter perempuan yang dimiliki PB PABBSI. 

Sejumlah nama lifter putri andalan Indonesia untuk mendulang medali emas di SEA Games akan datang diantaranya, Windy Cantika Aisah, Juliana Klarisa, Putri Aulia Andriani, dan Tsabitha Alfiah Ramadani, nampak berlatih serius dengan melahap setiap program yang diberikan pelatih, Selasa (10/9/2019).

Ketua Pelatnas Angkat Besi Dirja Wihardja sempat memperingatkan perihal tuan rumah Filipina dan Vietnam yang menjadi ancaman Indonesia untuk mendulang medali dalam Sea Games. Namun dengan latihan serius dan fokus, seluruh lifter putri andalan bisa mempersembahkan hasil terbaik.

"Tuan rumah (Filipina) dan Vietnam adalah lawan berat. (Tapi) Lifter putri dan putra Indonesia masih bisa memimpin," sebut Dirja. 

Seluruh atlet yang digodok dalam program Pelatnas di Kwini, Jakarta, merupakan hasil penyaringan atlet terbaik melalui Pelatnas Agustus kemarin.

Seluruh atlet yang digodok dalam program Pelatnas di Kwini, Jakarta, merupakan hasil penyaringan atlet terbaik melalui Pelatnas Agustus kemarin. Nantinya Pelatnas akan menyeleksi hingga akhirnya hanya memberangkatkan 10 atlet (putra/putri) ke Manila, Filipina.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00