• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Pelatih Thailand Puas Timnya Kalahkan Indonesia di GBK

11 September
01:26 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino merasa puas dengan kemenangan timnya atas Indonesia di laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019) malam. 

Menurut pelatih asal Jepang itu, raihan tiga poin yang didapat anak asuhnya usai mengalahkan Indonesia dengan skor 3-0 itu sangat berarti. Apalagi, kemenangan itu didapat di SUGBK yang dinilai Akira memiliki atmosfer luar biasa. 

“Hari ini laga pertama tandang kami, dan hasilnya sangat memuaskan. Saya rasa pemain juga mampu merasakan atmosfer yang luar biasa di Indonesia, namun pemain mampu mengatasai tekanan tersebut. Oleh sebab itu, saya sangat senang dengan kemenangan ini,” ungkap Akira usai pertandingan. 

Lebih lanjut, Akira juga mengatakan bahwa kemenangan ini, sangat penting baginya untuk pertandingan selanjutnya. Dimana, Thailand bakal menjamu Uni Emirate Arab (UEA) 15 Oktober mendatang. 

“Dan tentunya kemenangan ini sangat penting bagi kami untuk menjalani pertandingan selanjutnya,” tuntas Akira. 

Raihan tiga poin ini, mengantarkan Thailand untuk sementara menempati posisi puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan raihan empat poin. Sedangkan, Indonesia masih tertahan di posisi buncit dengan tanpa poin. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00