• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Teriakan 'Simon Out' Bergema di Akhir Laga Indonesia vs Thailand

10 September
21:37 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Timnas Indonesia lagi-lagi menelan kekalahan di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. Setelah sebelumnya kalah dari Malaysia 2-3, kini skuat Garuda Muda menelan kelahan telak 0-3 dari Thaialand. 

Menariknya, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019) malam WIB, para suporter meluapkan kekecewaan usai laga berlangsung. 

Namun, luapan kekecewaan suporter saat ini tak seperti pada pertandingan sebelumnya saat menghadapi Malaysia, dimana para suporter melakukan tindakan kerusuhan di dalam dan luar stadion. 

Namun, pada pertandingan kali ini luapan kekecewaan para suporter berupa teriakan terhadap pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. Mereka berteriak agar pelatih asal Skotlandia itu hengkang dari kursi kepelatihan skuat Garuda. 

"Simon Out, Simon Out, Simon Out, Simon Out," teriak suporter Indonesia yang hadi dalam pertandingan tersebut. 

Hingga berita ini diturunkan, Indonesia kalah dari Thailand dengan skor 0-3. Jelas kekalan ini membuar Indonesia semakin terpuruk di dasar klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan tanpa poin. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00