• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Tumpeng Warnai Malam Tirakatan Hari Radio di RRI Madiun

10 September
20:18 2019
0 Votes (0)

KBRN, Madiun : Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Madiun (LPP RRI) menggelar malam tirakatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74, Selasa (10/9/2019). Kegiatan yang berlangsung di halaman RRI Madiun itu diikuti seluruh angkasawan angkasawati serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) RRI.

Kepala LPP RRI Madiun, Drs. Sutrisno Latif mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan RRI Madiun menjelang HUT RRI. Tujuannya untuk mendo'akan para pejuang RRI terdahulu, sekaligus berdo'a agar seluruh angkasawan angkasawati RRI diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas.

"Bagi RRI malam ini adalah malam yang sakral. Karena RRI telah mengabdi kepada bangsa dan negara selama 74 tahun," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut ia mengapresiasi kretifitas dari masing-masing seksi dalam pembuatan tumpeng. Total ada lima tumpeng, yakni dari bagian umum, seksi siaran, siaran pemberitaan, seksi LPU dan seksi teknik.

Disamping itu, di usia RRI yang menginjak 74 tahun, ia mengajak seluruh angkasawan angkasawati untuk meningkatkan kinerja dan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. 

Seperti diketahui, rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT RRI Madiun diawali jalan sehat bersama, kemudian pengajian umum, dan pagelaran wayang kulit. Sementara puncak acara, 11 September akan dilaksanakan upacara, dilanjutkan malamnya grand final Bintang Radio RRI Madiun. HUT RRI tahun ini mengambil tema 'Untuk Indonesia Lebih Bertoleransi'.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00