• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Laga Indonesia vs Thailand Sepi, Teriak Suporter Tak Bergema di GBK

10 September
19:28 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Sepinya penonton tampak terlihat jelas di tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta ketika beberapa menit menjelang pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Thailand, Selasa (10/8/2019) malam WIB. 

Tak seperti pada saat Indonesia menghadapi Malaysia, dimana tribun stadion kebanggaan Indonesia itu dipenuhi suporter Merah Putih. 

Meski ada beberapa suporter Indonesia yang menyaksikan laga ini secara langsung, namun teriak pendukung Andik Vermansyah dan kawan-kawan itu tidak terlalu bergema. Berbeda jauh seperti pada saat Indonesia menghadapi Malaysia, dimana teriakan suporter terus bergema sebelum pertandingan berlangsung. 

Namun pada kali ini, pantauan rri.co.id di lokasi, tak ada nyanyian-nyanyian untuk mendukung skuat Garuda sebelum pertandingan berlangsung. 

Seperti diketahui, Timnas Indonesia bakal menjalani laga kedua Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta menghadapi Thailand. Laga ini bakal mulai kick off pada pukul 19.30 WIB. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00