• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Perkiraan Susunan Pemain Indonesia vs Thailand

10 September
11:49 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Timnas Indonesia bakal menjalani laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G menghadapi Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019) malam nanti. 

Dalam laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy diperkirakan bakal kembali mempercayakan sebelas pemain inti yang diturunkan pada saat berhadapan dengan Malaysia, Kamis (5/9/2019) lalu. 

Dimana, pada pertandingan itu, pelatih berusia 41 tahun tersebut, mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Andritany Ardhiyasa. 

Nantinya, Andritany bakal dibentengi oleh, empat pemain bertahan yakni, Yustinus Pae, Hansamu Yama, Manahati Lestusen serta Ricky Fajrin. 

Di posisi tengah dan sayap, kemungkinan akan kembali diisi oleh para pemain yang memiliki kemampuan individu yang cukup mumpuni seperti, Zulfiandi, Evan Dimas Darmono, Saddil Ramdani, Andik Vermansyah dan juga Stefano Lilipaly. 

Sedangkan di posisi depan, Alberto Goncalves kemungkinan besar masih di percaya mantan pelatih Timnas Filipina itu untuk menjadi ujung tombak skuat Garuda. 

Sedangka, Thailand sendiri kini hanya mengharapkan Supachai Jaided yang menjadi ujung tombak mereka. Hal itu lantaran para penyerang flamboyan mereka seperti Teerasil Dangda dan Adisak Kraisorn harus absen karena cedera. 

Selain itu, hal serupa juga dialami dua gelandang Thailand, yang juga tidak ikut dalam laga menghadapi Indonesia ini, Thitipan Puangchan dan Anon Amornlerdsak. Keduanya terpaksa absen karena cedera usai Thailand menghadapi Vietnam, Kamis (5/9/2019) lalu. 

Berikut perkiraan susunan pemain Indonesia vs Thailand: 

Indonesia (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa, Yustinus Pae, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Ricky Fajrin, Zulfiandi, Evan Dimas, Andik Vermansah, Saddil Ramdani, Stefano Lilipaly, Beto Goncalves

Pelatih: Simon McMenemy

Thailand (4-5-1): Kawin Thamsatchanan; Pansa Hemvibon, Tristan Do, Manuel Bihr, Theeratorn Boonmatan; Tanaboon Kesarat, Sarach Yooyen, Phitiwat Sukjitthammakul, Supachok Sarachart, Chanathip Songkrasin; Supachai Jaided

Pelatih: Akira Nishino

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00