• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Pemprov Bengkulu Peringatan Haornas, Reporter Senior RRI Dapat Penghargaan

9 September
19:33 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bengkulu : Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu pada Senin, (9/9/2019) memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-XXXVI 2019dengan menggelar upacara bendera.

Upacara yang bertempat di halaman kantor Gubernur Bengkulu, dipimpin Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti dan diikuti Forkopimda Provinsi, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pegawai termasuk dari Radio Republik Indonesia (RRI) Bengkulu, para atlit, mahasiswa dan pelajar di Bengkulu

Dalam kesempatan itu, Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti mengatakan, peringatanHaornas ini menjadi momentum untuk lebih memasyarakatkan gemar berolahraga dan gerakan masyarakat hidup sehat, sehingga dapat menciptakan SDM Bengkulu unggul, selalu bugar dan sehat.

Olahraga itu dimana saja dan kapan saja, jadi tidak terikat dengan sarana prasarana olahraga dan menjadikan olahraga sebagai kebutuhan sehari-hari,” jelas Sekda Nopian.

Selain itu Sekdamenerangkan, persiapan memeriahkan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X 2019 di Provinsi Bengkulu, Pemprov juga telah melakukan optimalisasi diberbagai bidang, baik dari sisi fasilitas dan sarana olahraga hingga kesiapan atlet yang akan bertanding nantinya.

Seperti dengan melakukan penyerahan penghargaan dan reward kepada para atlet pelajar, mahasiswa, pemuda dan pelatih berprestasi provinsi bengkulu tahun 2019serta Reporter Senior Nasional asal RRI Bengkulu, sebagai salah satu bentuk penyemangat bagi para atlet Bengkulu lainnya yang nantinya akan bertanding.

“Jadi ini merupakan tanggungjawab kita bersama bagaimana mengharumkan nama Bengkulu melalui prestasi olahraga. Untuk itu sekalli lagi momentum Haornas ini juga sebagai pemacu untuk mensukseskan Bengkulu sebagai tuan rumah Porwil X 2019,” tutupnya.

Adapun penerima penghargaan dan reward tersebut, Azwar Hasan sebagai Reporter Olahraga Nasional Terbaik, Egi Patli Pranata Atlet Pelajar Lempar Lembing. Agung Hartawan Atlet Pelajar Gulat, Rahma Aditya Atlet Pelajar Taekwondo, Affifah Nisa Ul Ulmi Atlet Pelajar Taekwondo.

Lalu Neisy Intan Wahyuni Atlet Pelajar Teakwondo, Maurin Karina S Atlet Pelajar Taekwondo, M. Abdi Falah Atlet Pelajar Karate, Akbar Mayoga Atlet Pelajar Tinju, Reva Yumdita Atlet Pelajar Tinju, dan Merviana Evrida Atlet Pelajar Tinju.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00