• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Peringati Haornas, RRI Ajak Masyarakat Gemar Berolahraga

9 September
16:32 2019
0 Votes (0)

KBRN, Madiun : Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas), seluruh angkasawan angkasawati RRI Madiun mengikuti upacara bendera, Senin (9/9/2019). Pada kesempatan tersebut, Kepala RRI Madiun, Drs. Sutrisno Latif mengajak seluruh masyarakat gemar berolahraga. 

Selain bisa menjaga kondisi tubuh tetap sehat, dengan berolahraga diharapkan bisa meningkatkan stamina dan kebugaran tubuh. Hal itu sejalan dengan program pemerintah pusat yang terus mendorong masyarakat untuk berolahraga.

“Saya mengajak seluruh masyarakat terutama angkasawan angkasawati RRI Madiun gemar berolahraga, karena sebagai pelayan publik, tentu mobilitas kita cukup tinggi sehingga diperlukan tubuh yang tetap prima,” ungkapnya.

Ia menyatakan, pembangunan di dalam olahraga tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani, maka telah mendukung kebijakan Presiden tentang revolusi mental serta DDM Unggul Indonesia Maju. Menurutnya, olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup.

Permasalahan terbesar saat ini, adalah derajat kebugaran masyarakat yang masih rendah. Karena itu, dengan gerakan Ayo Olahraga, diharapkan dapat menjawab permasalahan tersebut. Seperti diketahui, Haornas tahun ini mengambil tema “Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja”.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00