• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Simon Mcmenemy: Timnas Indonesia Harus Bangkit Lawan Thailand

9 September
15:36 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Indonesia akan menjalani laga kedua di kualifikasi Piala Dunia 2022 dari grup G dengan melawan Thailand yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, besok malam (10/9/2019).

Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy mengatakan bahwa laga Indonesia melawan Thailand merupakan moment bagi anak asuhnya untuk bangkit setelah kekalahan dari Malaysia.

Hal itu diungkapkan dalam Simon McMenemy saat press conference sebelum pertandingan di Media Center Gelora Bung Karno, hari ini Senin (9/9/2019).

"Pertandingan besar akan kita hadapi besok, tentu sulit melupakan kekalahan kemarin dari Malaysia tapi kita harus bangkit. Dan setelah kekalahan itu tantangannya untuk pemain bagaimana respon mereka, apakah mereka mampu bermain baik melawan tim yang punya pengalaman, tim besar yang datang dan membuktikan bahwa timnas Indonesia merupakan tim yang sangat diharapkan oleh para pendukung timnas," ungkapnya.

Senada dengan Simon Mcmenemy kapten Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa mengungkapkan bahwa kekalahan dari Malaysia harus segera dilupakan dan fokus menghadapi Thailand yang merupakan lawan yang lebih kuat.

"Memang sulit melupakan kekalahan dari Malaysia namun sebagai pemain kami harus cepat untuk melupakan hal itu, dan fokus menghadapi Thailand," ujarnya.

Kick off pertandingan Indonesia melawan Thaliand akan berlangsung besok malam pukul 19.30 Wib, Radio Republik Indonesia juga akan menyiarkan secara langsung jalannya laga tersebut.

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00