• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

PSSI Siapkan 3000 Tiket untuk Suporter Thailand

9 September
09:03 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menyiapkan 3000 lembar tiket untuk suporter tim tamu pada pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Thailand di partai kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Selasa (9/10/2019) besok.

Hal itu diungkapkan, Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (8/9/2019) malam. Menurutnya, jumlah tiket yang diberikan kepada suporter tim tamu sama besarnya kala Indonesia menghadapi Malaysia, Kamis (5/9/2019) lalu. 

"Masih sama seperti pertandingan menghadapi Malaysia. Kita menyiapkan 3000 lembar tiket. Dan itu sesuai aturan," ungkap wanit berkacamata tersebut. 

Lebih lanjut, Tisha mengaku bahwa kerusuhan suporter yang terjadi saat Indonesia menelan kekalahan 2-3 atas Malaysia tak membuat pendukung Thailand khawatir. Menuruntya, pendukung Thailand akan tetap hadir mendukung tim kesayangannya bertanding menghadapi skuat Garuda di SUGBK. 

"Pendukung Thailand akan tetap datang, mereka mempercayakan kepada kami menjadi tuan rumah yang baik. Komunikasi kita juga dengan Federasi sepak bola Thailand (FAT) berjalan baik. Sekarang, kita mendapatkan kepercayaan dari dunia internasional. Oleh sebab itu, mari kita tunjukkan bersama-sama," terangnya menandaskan. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00