• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang Di Irigasi Sungai Tarum Timur

8 September
22:10 2019
2 Votes (5)

KBRN, Subang : Sesosok mayat pria tanpa identitas di temukan mengambang di Irigasi Sungai Tarum timur Blok Cikedung Dusun Babakan Timbangrawa Desa Pasirmuncang Kecamatan Cikaum Subang, Minggu (8/9/2019)

Terkait penemuan mayat Pria tanpa identitas tersebut, Kapolsek Cikaum AKP Bambang mengungkapkan, pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas di tanggul irigasi sungai Tarum Timur, tersebut.

“Saksi mata yang menemukan langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada kami pihak kepolisian Polsek Cikaum dan kita langsung meluncur ke TKP,” kata AKP Bambang kepada wartawan di Subang, Minggu (8/9/2019).

Dari hasil olah TKP, mayat pria tanpa identitas tersebut memiliki ciri-ciri diantara usia kurang lebih 48 th, memakai kaos merah tangan panjang plat hitam di depan bertuliskan PJ Prima Jaya belakang bertuliskan PJ Prima jaya, Celana trening panjang warna coklat, kolor pendek warna hitam garis putih, Celana dalam warna Cream.

“Bagi warga yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut bisa segera menghubungi pihak Polsek Cikaum,” ujar Kapolsek.

Guna penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas itu, ditegaskan Bambang, Mayat pria tanpa identitas itu sudah dilakukan evakuasi ke Puskesmas Cikaum, kemudian divisum.

"Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas tersebut sudah kita evakuasi, dan kita dibawa ke Puskesmas Cikaum guna dilakukan Visum," terang Bambang.

Bambang menegaskan, penyebab kematian korban, polisi masih melakukan pwnyelidikan, dan pemgumpulan keterangan dan barang bukti darinhasil olah TKP.

"Kita juga belum bisa menyimpulkan penyebab meninggalnya korban tenggelam tanpa identitas tersebit," tukasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00