• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Danlanud Sultan Iskandar Muda Tinjau Calon Venue PON 2024

8 September
19:31 2019
0 Votes (0)

KBRN, Redelong : Danlanud Sultan Iskandar Muda Letkol Pnb Hendro Arif sekaligus Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) daerah Aceh bersama Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi melakukan peninjauan langsung lokasi Bukit Merah Putih (Bur Temun) Desa Bale, Kecamatan Bukit.

Peninjauan itu bertujuan untuk mengembangkan kegiatan olahraga paralayang dan pariwisata serta sekaligus mendukung Pekan Olahraga Nasional (PON) yang mana Aceh-Sumut menjadi tuan rumah pada tahun 2024 mendatang.

Saat diwawancarai kolonel Hendro Arif  kepada RRI mengatakan dari segi olahraga dirgantara khususnya paralayang, Bukit Merah Putih (Bur Temun) kabupaten bener meriah sangat tepat dijadikan sebagai lokasi baik nasional maupun internasional.  

“Dari segi olahraga dirgantara ini adalah lokasi yang sangat tepat untuk dijadikan tempat paralayang baik baik untuk venue nasional maupun internasional,” kata Hendro, Minggu (8/9/2019).

Lebih lanjut ia menambahkan banyak potensi di wilayah aceh yang dapat dikembangkan untuk olah raga tersebut pihaknya juga mendirikan FASI daerah  di setiap kabupaten, dan saat ini beberapa Pemerintah daerah (pemda) mendukung hal tersebut.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00