• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Anggota DPRK Banda Aceh Segera Dilantik

7 September
21:29 2019
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh :  Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh untuk periode 2019-2024, akan dilantik pada 11 September 2019, di ruang paripurna lantai empat, gedung DPRK setempat. 

Plt Sekwan DPRK Banda Aceh, Yusnidar menjelaskan, pihaknya telah membagikan 1.000 undangan untuk pelantikan, sesuai dengan kapasitas gedung yang tersedia, dan juga halaman DPRK.

"Untuk kelancaran acara pelantikan segala sesuatu persiapan terus dilakukan sekretariat dewan kota Banda Aceh," ujar Yusnidar melalui siaran pers kepada RRI Sabtu (7/9/2019). 

Bagi pihak keluarga pihaknya upayakan bisa maksimal untuk menyaksikan prosesi pelantikan dewan baru ini

"Dengan begitu semua pihak keluarga bisa bahagia dapat menyaksikan pelantikan keluarganya," ungkapnya.

"Kita juga akan menyiapkan TV Monitor di atas, dan juga digedung lantai bawah secara live," ujar Yusnidar.

"Sementara untuk masyarakat, kita sediakan tempat di halaman gedung DPRK Banda Aceh," katanya.
Selain itu, Plt Sekwan DPRK Banda Aceh itu menyebutkan, pengamanan tetap seperti biasanya, dengan memasang alat detektor pintu masuk. Sementara itu petugas parkir nya , kita dibantu dari Dinas Perhubungan dan Polantas , agar tidak terjadi kemacetan," ungkapnya.
Yusnidar juga mengharapkan dukungan dari masyarakat , serta seluruh pihak yang ada , agar pelantikan tersebut dapat berjalan lancar, seperti yang kita harapkan bersama," pintanya.  
Ia menambahkan, prosesi pelantikan anggota DPRK Banda Aceh akan dihadiri Plt Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah MT serta Walikota Banda Aceh  H Aminullah Usman.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00