• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pemilu 2019

Ini Kader PDIP Bengkulu yang Dipercaya Jabat Pimpinan DPRD

6 September
22:13 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bengkulu : DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah menetapkan 7 orang kadernya yang akan menduduki jabatan Ketua dan Wakil Ketua di 6 wilayah Kabupaten dan di DPRD Provinsi Bengkulu masa bakti 2019-2024 mendatang. 

Ke 7 orang kader PDIP di Provinsi Bengkulu adalah, untuk jabatan Ketua DPRD Provinsi Bengkulu dipercayakan kembali ke Ihsan Fajri. 

Lalu untuk Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nopi Erian Andesca. Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Barli Halim. Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara. 

Sedangkan untuk jabatan Wakil Ketua 1 DPRD Kaur, Baswidan. Wakil Ketua 1 DPRD Rejang Lebong Surya J dan Wakil Ketua DPRD Bengkulu Tengah Ferry Haryadi. 

"Surat Keputusan (SK) DPP PDIP sudah keluar dan telah kita terima. Khusus di DPRD Provinsi kembali dipercayakan kepada Ihsan Fajri," ungkap Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu Elva Hartati, kepada RRI Bengkulu via telpon seluler. 

Dikatakan, dengan telah diterimanya SK DPP PDIP soal penetapan kader yang dipercaya menduduki pimpinan lembaga legislatif di 7 wilayah dalam Provinsi Bengkulu, agar yang bersangkutan bisa segera dilantik. 

"Silakan SK ini disampaikan ke Gubernur untul dapat ditindak lanjuti pelantikannya," kata Elva, Jum'at (6/9/2019).

Lebih jauh Anggota DPR RI dari Dapil Provinsi Bengkulu ini juga meminta kepada para kadernya yang akan segera dilantik menjadi unsur pimpinan lembaga wakil rakyat, agar bisa memperjuangkan kemajuan Provinsi Bengkulu umumnya dan wilayah kabupaten dan kota khususnya. Mengingat mereka yang telah dipilih rakyat harus menjalankan amanah rakyat secara baik, dengan selalu memperhatikan dan memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat di lembaga legislatif. 

"Dengan jabatan yang diberikan rakyat, jangan sampai kecewakan masyarakat. Untuk itu terus lah berbuat yang terbaik kepada masyarakat dan daerah, sehingga dengan perjuangan bersama antara wakil rakyat di lembaga legislatif dan eksekutif (Pemda), harapan Bengkulu bisa lebih maju bisa terwujud," tukas Elva Hartati. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00