• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kuliner Nusantara

The Junction House Bali, Restaurant Unik Sajikan Menu Klasik

2 September
14:31 2019
2 Votes (5)

KBRN, BaliTerinspirasi dari Haussman Parisian House, bangunan rumah klasik yang paling popular di Perancis, Khaima Group mendirikan sebuah thematic restaurant yang memberikan pengalaman sedikit berbeda dari restaurant biasa pada umumnya. 

Sesuai dengan namanya, The Junction House (TJH) Bali terletak di pertigaan Jalan Kayu Aya No.3, Seminyak Kerobokan Kelod Kuta Utara, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali dan dirancang dengan dining area yang terbagi-bagi layaknya ruangan di sebuah rumah. 

Seperti keterangan tertulis yang diterima rri.co.id, Senin (2/9/2019), pengunjung yang datang ke TJH dibuat seolah sedang bertamu ke rumah seseorang dan dapat menikmati hidangan di ruang-ruangan unik seperti ruang tamu, dapur, taman, ruang makan, perpustakaan, hingga kamar tidur.

Tidak hanya konsep interior saja yang unik, TJH juga menyajikan menu masakan internasional yang diambil dari resep pilihan terbaik beberapa negara dan dipadukan dengan cita rasa TJH yang mengutamakan kualitas premium, baik dari bahan baku dan cara pengolahannya.

Beberapa menu andalan TJH antara lain menu Aussie brunch seperti Junction Fry Up, Smash Avo, Chili Scrambled Egg hingga Black Waffle. 

Selain itu, tidak ketinggalan mengikuti tema interiornya yang bergaya Perancis, TJH juga menyajikan menu klasik ala negeri mode tersebut seperti Sandwiches yang dibuat dengan menggunakan homemade baguette, Escargot hingga dessert klasik Perancis Crème Brulee dan French Crepes.

TJH dibuat nyaman layaknya rumah kedua bagi para traveler yang sedang berlibur ke Bali, sebuah restaurant yang akan menyuguhkan Anda dengan kenyamanan dan kehangatan serta sensasi masakan yang nikmat dan tak terlupakan. 

The Junction House merupakan tempat yang sempurna untuk memulai hari Anda di daerah Seminyak dengan secangkir kopi terbaik dan brunch yang lezat; ataupun menikmati malam Anda dengan pemandangan Seminyak yang gemerlap dimalam hari bersama keluarga ataupun pasangan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00