• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Audisi Bintang Radio, Kalangan Pelajar Bangka Selatan Unjuk Olah Vokal Menuju Bintang

26 August
11:08 2019
0 Votes (0)

KBRN, Toboali; Audisi Pemilihan Bintang Radio Indonesia 2019 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kalangan pelajar di Toboali Kabupaten Bangka Selatan antusias unjuk kebolehan pada pilihan lagu bebas yang dinyanyikan dihadapan dewan juri.

SMA Negeri 1 Toboali Bangka Selatan menjadi pilihan RRI Sungailiat dalam rangkaian gelar audisi, Senin (26/8/2019). sekitar 36 peserta diantaranya uji vokal dihadapan juri Ivan dan Jojo RRI Sungailiat, diantaranya membawakan lagu judul Ayat-Ayat Cinta, Hanya Rindu, Bunda, Simfoni dan lagu bebas lainnya.

"Target sih juara pak, kalau nyanyi ya bisa-saja, latihan vokal sudah sama musiknya juga," komentar Tarisna, peserta audisi sesaat sebelum tampil, Senin (26/8/2019)

Langkah 'jemput bola' RRI Sungailiat mencari calon bintang itu, bekerja sama dengan SMA Negeri 1 Toboali mendapatkan apresiasi dari pihak pemerintah daerah Kabupaten Bangka Selatan dan pihak sekolah.

Kepala SMA Negeri 1 Toboali Aspandi mengatakan, audisi yang diikuti kalangan pelajar sangat bermanfaat untuk menggali bibit-bibit penyanyi di daerah. Diharapkan audisi ini bisa terjaring ikut serta ke tingkat nasional pada Bintang Radio yang diselenggarakan RRI.

"Langkah pro akrif RRI pada audisi ini saya dukung. Mudah-mudahan dari SMA/SMK di Toboali ini bisa ikut serta ke nasional. Saya dukung itu," harap Aspandi.

Hingga tulisan ini diturunkan, audisi Pemilihan Bintang Radio Indonesia 2019 di SMA Negeri 1 Toboali masih berlangsung, para peserta membawakan lagu bebas yang dipilihnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00