• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Marah, Wali Kota Tangerang Minta Pelayanan Armada Kesehatan Diperbaiki

25 August
19:44 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Wali Kota Tangerang, Arief S. Wimansyah melakukan takziah ke kediaman keluarga almarhum Muhammad Husein yang viral digendong ayahnya karena Puskesmas Cikokol menolak mengantar dengan ambulans.

Arief pun menyampaikan permohon maaf atas kekurangsigapan petugas puskesmas ini.

Dirinya mengaku marah mendengar persoalan ini. Ia menegaskan telah memberikan teguran secara langsung terhadap pihak terkait.

“Terutama Puskesmas untuk mengedepankan hal-hal yang bersifat gawat darurat atas dasar kemanusiaan,” katanya di Tangerang, Minggu (25/8/2019).

Ia pun mengharapkan, ke depan masalah ini tidak terulang kembali. Dirinya memastikan akan memberikan perhatian penuh terhadap persoalan kemanusiaan semacam ini.

Lebih jauh,!Arief juga menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Walikota mengatakan telah memerintahkan Kepala Dinas Kesehatan Dr Liza Puspadewi untuk segera SOP mobil ambulans untuk kondisi kegawatdaruratan.

“Saya sudah perintahkan tadi pagi, saya telepon langsung Kepala Dinas Kesehatannya buat besok saya ingin semua sudah diperbaiki dan bisa disosialisasikan ke seluruh puskesmas dan juga armada kesehatan lainnya yang ada di Kota Tangerang,” tuturnya.

Rekomendasi Berita
tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00