• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Ratusan Pesepda Jelajahi Alam Koetaradja

25 August
18:17 2019
0 Votes (0)

KBRN Aceh: Ratusan pesepeda PT Mifa Bersaudara yang terdiri dari para karyawan, management, dan mitra kerja mengikuti Gowes Bareng Jelajah Alam Koetaradja Jejak II di area Kuta Malaka Waterfall, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (25/08/2019).

Kegiatan diikuti  ratusan pesepeda lainnya yang tergabung dalam Koetaradja MTB dan Goweser Aceh - Sumut, dipimpin Wakil Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara Indra Basudewa didampingi CSR dan Corcomm Senior Manager Azizon Nurza.

Ketua Club Sepeda PT Mifa "Mbelgede" Andi Febriawan, menegaskan bahwa antusias keikutsertaan para karyawan dalam kegiatan Gowes ini merupakan salah satu bentuk kampanye perusahaan dalam penerapan program hidup sehat bagi para pekerja.

Indra, menambahkan bahwa olahraga bersepeda ini rutin dilaksanakan karyawan setiap minggunya di Kabupaten Aceh Barat dan semakin hari semakin bertambah karyawan yang ikut bergabung di dalam club sepeda yang diberi nama "Mbelgedes" tersebut.

"Olahraga bersepeda ini sangat baik untuk kesehatan, kami sangat menyuport pelaksanaan olahraga ini dari internal perusahaan dan kita juga sama - sama tahu bahwa bersepeda merupakan solusi untuk mengurangi polusi udara saat ini," ujarnya.

Dalam acara ini turut hadir beberapa club sepeda dari pemerintah, kelompok masyarakat, dan perusahaan lainnya yang berada di wilayah Aceh hingga Sumut. 

Club Sepeda PT Mifa Bersaudara "Mbelgedes" adalah tim perusahaan yang mengirim peserta terbanyak dalam memeriahkan program The Light of Aceh yang digagas Komunitas Gowes Kutaradja bersama pemerintah melalui Disbudpar Provinsi.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00