• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Gerak Jalan Sehat MPR Peringati Hari Konstitusi dan HUT RI ke-74

25 August
10:45 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Ribuan peserta jalan sehat MPR RI dalam rangka Hari Konstitusi dan HUT RI ke-74.  Jalan sehat 4 pilar tempuh jarak 5 km dari pintu utama DPR/MPR lalu ke kementerian Kehutanan yang melewati pintu barat Gelora Bung Karno dan berakhir di Gedung kura-Kura Senayan.

"Saya senang mengikuti jalan sehat ini. Rute jalan sehat ini dari pintu utama DPR/MPR lalu ke kementerian Kehutanan yang melewati pintu barat Gelora Bung Karno dan berakhir di Gedung kura-Kura Senayan," kata peserta jalan sehat MPR RI Heru Muawin, Minggu (25/8/2019).

Menurut Heru, selain jalan sehat dirinya mengharapkan mendapatkan hadiah doorprize. "Saya sih harapkan dapat sepeda. Semoga dapat," jelas Heru sambil menunjukkan kupon doorprize.

Heru sendiri mengakui sejak pukul 06.00 WIB telah sampai di Gedung MPR/DPR dan tepat jam 07.00 WIB gerak jalan sehat MPR dibuka. "Wah saat gerak jalan tersebut saya justru lari mas. Ini 5 km yang melalui pintu barat Gelora Bung Karno. Pokoknya sehat pastinya," kata Heru dengan semangat.

Peserta gerak jalan sehat MPR RI diikuti ribuan peserta dari pegawai MPR RI beserta keluarga, anggota MPR RI, wartawan dan masyarakat umum. 

Rekomendasi Berita
tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00