• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Man United 'Keok' Atas Crystal Palace di Old Trafford

25 August
00:29 2019
0 Votes (0)

KBRN, Manchester : Manchester United menelan kekalahan atas tamunya Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier Leage atau Liga Inggris musim 2019/2020. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (24/8/2019) malam WIB, The Red Devil -julukan Man United- dipermalukan Palace dengan skor tipis 1-2. 

Bahkan dalam laga tersebut, Man United harus tertinggal lebih dulu lewat gol Jordan Ayew pada menit ke-32 usai meneruskan umpan Jeffrey Schlupp.

Man United sendiri baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat babak kedua atau tepatnya di menit ke-89 (satu menit sebelum lag usai di waktu normal) lewat Daniel James. 

Berawal dari umpan Martial, James yang berada di dalam kotak penalti melepaskan tendangan melengkung ke arah pojok kanan atas gawang yang tak mampu dihalau Guaita. 

Sayangnya, di massa injury time babak kedua, gawang tuan rumah harus kembali kebobolan. Kali ini, Patrick van Aanholt yang mencatatkan namanya di papan skor usai tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti tak mampu dihentikan De Gea. Skor 1-2 untuk kemenangan Palace bertahan hingga laga usai. 

Dengan kekalahan ini, Man United untuk sementara berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan empat poin dari tiga laga. Sedangkan, Palace ada di posisi ke-10 dengan raihan poin yang sama, namun berbeda agresivitas gol.

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw (Young 34), McTominay, Pogba, Lingard (Greenwood 56), James, Rashford, Martial

Crystal Palace (4-5-1): Guaita, Ward, Van Aanholt, Kelly, Cahill, Milivojevic, Kouyate (McCarthy 83), Ayew, Zaha, Schlupp (Townsend 80), McArthur

(Foto: istimewa)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00