• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Persebaya vs Persija Tanpa Pemenang

24 August
21:04 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Pertandingan tuan rumah Persebaya Surabaya menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2019) berkahir tanpa pemenang. 

Ya, dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2019 itu, kedua kesebelasan hanya mampu bermain imbang 1-1. 

Bermain alot di paruh pertama, gol pertama baru tercipta di babak kedua. Persija Jakarta yang lebih dulu mencetak gol ke gawang tuan rumah pada menit ke-68. 

Marko Simic yang mencatatkan pertama kali namanya di papan skor, usai pemain asal Kroasia itu merobek jala gawang Persebaya yang dikawal Miswar Saputra. 

Tak tinggal diam, Persebaya berhasil membalas gol tersebut pada menit ke-80 lewat tendangan penalti Misbakus Solihin.  Hadiah penalti itu diberikan setelah, Oktafianus dilanggar di dalam kotak terlarang. 

Di sisa waktu pertandingan, tidak ada gol tambahan tercipta. Persebaya vs Persija berakhir 1-1. 

Tambahan satu poin membuat tuan masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan dengan raihan 22 poin dari 16 laga. Sedangkan Persija masih tertahan di posisi 14 dengan koleksi 13 poin dari 12 laga.

Susunan Pemain:

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra; Andri Muladi, Mokhamad Syaifuddin, Ruben Sanadi; Abu Rizal Maulana, Elisa Yahya Basna, Fandi Eko Utomo, Muhammad Hidayat, Rendi Irwan Saputra; Manuchehr Jalilov, Oktafianus Fernando.

Persija Jakarta: Shahar Ginandjar; Rezaldi Hehanussa, Maman Abdurahman, Tony Sucipto; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi Sute; Heri Susanto, Marko Simic.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00