• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Tragedi KM Santika Nusantara Renggut Tiga Nyawa

24 August
20:48 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sumenep : Tragedi terbakarnya KM Santika Nusantara di perairan Kepulauan Masalembu, Kabupaten Sumenep pada Kamis 22 Agustus 2019 mengakibatkan 3 korban meninggal dunia.

Ketiga korban meninggal dunia itu masing-masing atas nama Bekti Tristyanto dan Asfani. Sementara satu korban lainnya belum teridentifikasi.

Setelah sebelumnya dievakuasi ke Pulau Masalembu, korban meninggal dunia ini diberangkatkan ke Surabaya, Sabtu (24/8/2019).

"Ketiga korban meninggal dunia sudah diberangkatkan tadi pagi dari Masalembu ke Posko Induk di Tanjung Perak Surabaya," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (24/8/2019).

Selain 3 korban meninggal dunia, 53 korban selamat yang sebelumnya berada di Masalembu juga diberangkatkan bersamaan menggunakan Kapal Chundamani.

Bahkan, korban yang berada di Rumah Perlindungan Sosial, Sumenep juga telah dievakuasi dengan menggunakan dua armada bus.

"Total korban yang dievakuasi melalui Pelabuhan Kalianget dan sementara ditempatkan di Rumah Perlindungan Sosial ialah 161 orang. 21 orang dijemput keluarganya masing-masing, lainnya tadi kita berangkatkan ke Posko Induk di Tanjung Perak Surabaya," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00