• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Bhayangkara FC Waspadai Motivasi Kalteng Putra di Kandang

24 August
20:23 2019
1 Votes (5)

KBRN, Palangka Raya : Pelatih Sementara Bhayangkara FC, Yeyen Tumena menyebut tim Kalteng Putra bakal memiliki motivasi besar di kandang sendiri. Oleh sebab itu, ia menginstruksikan anak asuhnya untuk mewaspadai kekuatan tuan rumah. 

"Yang pasti kami melihat Kalteng memiliki semangat besar di kandang. Berbeda ketika tuan rumah di Jogja. Apapun itu, kami tetap akan datang dengan kekuatan terbaik," kata Yeyen pada konferensi pers di stadion Tuah Pahoe, Sabtu (24/8/2019).

Yeyen juga menyebut optimis mampu meladeni tim berjuluk Laskar Isen Mulang. Targetnya juga mencuri poin meskipun itu tidaklah semudah membalik telapak tangan. 

"Kita optimis bisa menghentikan Kalteng Putra besok walaupun pemain kita ada yang kena kartu merah dan cidera," ungkapnya.

Menurutnya, hal itu bisa terwujud dengan memaksimalkan laga, kerja keras dan kerjasama tim. Terkait absennya Patrick Wanggai, baginya itu  bukan menjadi soal karena ia menganggap kekuatan pemain tuan rumah tetap sama.

"Ada atau tidak ada Patrick, kekuatannya tetap sama," nilainya.

"Saya mewakili teman-teman siap menjalankan strategi pelatih," timpal penjaga gawang Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho. 

Laga antara Kalteng Putra kontra Bhayangkara FC akan dihelat di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya pada Minggu (25/8/2019) besok.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00