• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Malam ini, Persiraja vs Persibat Awali Putaran Kedua Liga 2

24 August
08:00 2019
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh : Tuan rumah Persiraja Banda Aceh dipastikan akan jumpa dengan Persibat Batang pada laga perdana putaran kedua Liga 2 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Sabtu (23/8/2019) malam.

Pelatih Persiraja Hendi Susilo kepada wartawan mengatakan, semua para pemain Persiraja sudah siap untuk diturunkan pada pertandingan tersebut kecuali Muklis Nakata yang masih diragukan karena mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya.

"Untuk menghadapi Persibat Batang saya sudah instruksikan kepada para pemain Persiraja untuk tampil maksimal dan tidak menganggap enteng lawan sehingga dapat memenangkan pertandingan," pintanya.

Terkait sudah adanya dua pemain yang baru dikontrak yaitu Eriyanto yang berposisi sebagai wings bek-gelandang dan Tri Rahmad Priadi, merupakan center bek mereka adalah pemain penyeimbang karena pemain utama para meian pemain lama.

Untuk itu Hendri Susilo berharap kepada kedua pemain baru tersebut kiranya bisa beradaptasi dengan para pemain lama sehingga secepatnya dapat berkontribusi untuk tim lascar rencong julukan Persiraja Banda Aceh.

Salah seorang pemain Persiraja Feri Komul menambahkan, dirinya bersama para pemain yang lain yang lain semuanya suydah sangat siap untuk bermain melawan Persibat Batang sehingga mendapat hasil yang terbaik.

Sementara Pelatih Persibat Batang, Bona Simanjuntak mengatakan, pihaknuya dapatng ke Banda Aceh dengan kekuatan penuh termasuk membawa pemain yang baru dikontrak, namun diakuinya untuk mencari poin di kandang Persiraja agak sulit.

"Menghadapi putaran kedua ini saya akan lakukan perubahan-perubahan karena putaran kedua para pemain harus lebih siap dari sebelumnya," ungkapnya.

Salah seorang pemain Persibat Batang Mukti mengaku, pihaknya bersama para pemain yang lain sesuai instruksi pelatih akan bermain maksimal di Kandang Persiraja dan kalau mungkin dapat mencuri poin.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00