• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Tertabrak Kereta Api, Jasad Pria Misterius Terpental 20 Meter

23 August
20:25 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sragen : Tubuh laki-laki ditemukan hancur di sekitar rel kereta api Dukuh Margoyoso RT 45, Desa Masaran, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Jumat (23/8/2019) siang. Jasad tanpa identitas yang sangat mengenaskan, diduga tertabrak kereta api.

Jasad misterius terpental hingga 20 meter tepatnya di semak-semak dekat lintasan kereta api. Informasi yang dihimpun di lapangan, jasad korban ditemukan setelah rangkaian KA Ranggajati jurusan Jember-Cirebon, melintas di jalur perlintasan kereta Dusun Craken, Desa Krebet, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, sekitar pukul 13.15 WIB.

"Kami dapat laporan dari pihak kereta api jika ada warga yang tertabrak kereta di lokasi tersebut. Setelah kami cek bersama warga ternyata betul," kata Kapolsek Masaran AKP Agus Taruna mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, Jumat (23/8/2019).

Korban dinyatakan meninggal seketika di lokasi kejadian. Petugas juga tidak menemukan kartu identitas pada tubuh korban. Namun polisi menduga, korban merupakan penderita gangguan jiwa. Pasalnya, warga mengaku sering melihat korban berkeliaran di wilayah tersebut. 

"Kita periksa sidik jari dan korneanya, untuk melihat database kependudukan. Jika masuk, akan segera kita ketahui identitasnya untuk dikabarkan kepada keluarganya," urai Kapolsek.

Adapun beberapa ciri-ciri korban antara lain memakai baju warna cokelat muda. Mengenakan celana biru, rambut hitam dan kulit sawo matang. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00