• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Final Kejurnas Voli Pasir, Tim Putri Babel 2 Tumbang di Tangan DIY

23 August
11:50 2019
0 Votes (0)

KBRN, Belitung: Tim Putri Voli Pasir Bangka Belitung -2 tumbang di tangan Tim Putri Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), di babak final pada Kejurnas Voli Pasir antar PPLP/PPLP-D/ SKO se-Indonesia yang berlangsung di Pantai Wisata Tanjung Pendam Kabupaten Belitung, Jumat (23/8/2019).

Tim Putri Babel-2 harus puas menempati posisi juara kedua setelah dikalahkan Tim Putri DIY-1, dengan skor 2-0. Pasangan Tim Putri Babel 2, lolos ke final setelah berhasil menaklukkan lawan tandingnya Tim Putri Jateng 1, dengan kemenangan 2-1, sementata DIY taklukan Jatim di Pantai Wisata Tanjung Pendam Kabupaten Belitung, Kamis (22/8/2019).

Sebelumnya pimpinan pelatih Voli Pasir Babel, Veri sempat optimis timnya akan unggul karena punya semangat tanding selaku tuan rumah dan sudah adaptasi dengan kondisi lapangan selain dari mengantongi titik lemah pola permainan DIY. Namun sebelumnya juga Veri mengakui bahwa DIY merupakan lawan yang kuat.

"Putri Babel 2 ini sudah cukup berjuang dan memberikan permainan yang terbaiknya setelah melewati lawan-lawannya hingga masuk final," kata Veri.

Sementara itu, Pasangan Tim Putri Babel 2, Endang dan Saskia, cukup merasa bangga dan senang meski harus mengakui atas ketangguhan pasangan putri DIY.

Saksia, merupakan sosok muda potensial kelahiran Desa Kemingking Kabupaten Bangka Tengah 16 Juni 2003, dengan tinggi badan 165, hobi bola voli. Anak pertama dari dua bersaudara. Sedangkan Endang Balika, pelajar yang duduk di SMAN 4 Pangkalpinang, kelahiran Desa Sebagin Kabupaten Bangka Selatan, merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara. Dengan tinggi postur tubuh 167 cm.



tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00