• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Resmi Bergabung, Djanur Diharapkan Bawa Barito Menjauh dari Zona Merah

23 August
01:23 2019
1 Votes (5)

KBRN, Banjarmasin: Pergerakan transfer Barito Putera akhirnya menemui titik terang. Ya, tim berjuluk Laskar Antasari itu secara resmi mengumumkan Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih baru mereka. 

Bersama Barito, pelatih yang akrab disapa Djanur itu dikontrak hingga akhir musim Liga 1 Indonesia 2019. Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu, diharapkan mampu membawa Barito menjauh dari zona merah/degradasi. 

"Kami berharap apa yang diterapkan coach Djanur di klub sebelumnya juga bisa diterapkan di Barito," tutur manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (22/8/2019).

"Memang kami suka dengan gaya permainan klub-klub yang dilatih coach Djanur sebelumnya. Harapannya semoga bisa menyelamatkan Barito dari degradasi," tambah Hasnur.

Disisi lain, Djanur sendiri mengaku senang bisa bergabung ke Barito. Menurutnya, Barito Putera adalah salah satu klub legendaris di Indonesia, yang kini dihuni oleh pemain-pemain cukup berkualitas. 

"Untuk komposisi pemain musim ini, saya nilai sebenarnya banyak dihuni pemain berkualitas, mungkin hanya belum beruntung saja," tutur Djanur. 

Terkait taget yang diminta manajemen Barito yang ingin Barito menjauh dari zona merah, Djanur mengaku siap dan bakal berjuang semaksimal mungkin untuk mewujudkannya. 

"Ya, semoga saja saya bisa membantu Barito Putera musim ini agar bisa keluar dari zona merah," tandas pelaih berkumis tebal itu. 

(Foto: Istimewa)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00