• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Kejurnas Voli Pasir 2019, Tim Putri Babel 2, Melaju ke Perempat Final

22 August
12:14 2019
0 Votes (0)

KBRN, Belitung : Tim putri PPLP-D Babel 2 pasangan Endang dan Saskia, melaju ke perempat final pada Kejurnas Voli Pasir Kemenangan tim putri Babel 2 setelah mengalahkan pasangan tim putri DIY 2, dua set langsung.

"Mohon doanya untuk tim putri Babel 2, jam 15.00 tim putri Babel 2 akan bertanding lagi menghadapi pasangan Tim Jateng 1 untuk masuk ke babak final", kata Erik selaku pimpinan kontingen atlet Babel, saat menyaksikan Kejurnas Voli Pasir, Kamis (22/8/2019), di pantai Tanjung Pendam Belitung.

Sementara itu, Pasangan atlet putri PPLP Babel 1 yakni Marchica dan Pretty Atlet Voli Pasir PPLP Putri Babel dan pasangan tim putra PPLP Babel 1 yakni Anggie Saputra dan Montela Aditia, harapan untuk masuk ke ferempat final kandas.

Di  lapangan 1, Perjuangan Pasangan atlet putri PPLP Babel 1 yakni Marchica dan Pretty untuk masuk ke babak perempat final juga kandas setelah berhadapan dengan pasangan tim putri dari Jateng 1.

Sementara di lapangan 2, pasangan tim putra PPLP Babel 1 yakni Anggie Saputra dan Montela Aditia, juga mengalami hal yang sama gagal melaju ke perempat final setelah takluk dengan DIY Yogyakarta.

"Pasangan Putra dan Putri Tim Babel 1 tereliminasi di perdelapan final, tiket memperebutkan urutan 1,2 dan 3. masih ada peluang di tangan Pasangan Putri Babel 2, dipastikan mereka akan main lagi nanti sore menghadapi Tim Jateng 1", ungkap Erik.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00