• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Menang Atas Kalteng Jadi Awal Kebangkitan Macan Kemayoran

22 August
11:48 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute berharap kemenangan 3-0 timnya atas Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019) kemarin, menjadi awal kebangkitan Macan Kemayoran -julukan Persija- menatap laga-laga berikutnya. 

Ya, kemenangan Persija atas Kalteng Putra memang membuat Persija keluar dari Zona merah klasemen sementara. Kini, Persija menempati peringkat 14 dengan raihan 12 poin dari 11 laga. Selain itu, kemenangan itu juga sekaligus memutus periode buruk Persija yang tidak pernah meraih kemenangan di empat laga Liga 1 2019 sebelumnya. 

Oleh sebab itu, kemenangan tersebut sangat disyukuri oleh Sandi Sute. Pemain bernomor punggung 45 itu berharap hal tersebut menjadi awal kebangkitan timnya menatap pertandingan-pertandingan berikutnya. 

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan ini semua. Ini kemenangan pertama setelah beberapa hasil minor kami. Semoga ini menjadi awal kebangkitan dan momen untuk kami kedepannya bisa lebih baik lagi," ungkap Sandi seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (22/8/2019). 

Sandi juga yakin dengan kemenangan ini mental tim sudah terangkat. Terlebih karena Persija sudah memiliki tren positif untuk bangkit di sisa laga.

“Insya Allah kenapa tidak mungkin tapi kami tetap membumi. Mohon doanya dengan hasil ini kami bisa lebih baik lagi,” tuntasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00