• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Tampil Ciamik di AFF U-18, Bagus Kahfi Dipanggil Latihan Bersama Timnas Senior

22 August
10:49 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bogor : Pemusatan latihan nasional (pelatnas) Timnas Indonesia Senior jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 segera dimulai di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019) sore ini. 

Menariknya, dalam pelatnas tersebut, pelatih kepala Timnas Senior, Simon McMenemy memanggil Amiruddin Bagus Kahfi untuk mengikuti latihan bersama. Simon menuturkan, hal tersebut merupakan bentuk apresiasi dirinya untuk Bagus Kahfi yang tampil gemilang di Piala AFF U-18 beberapa waktu lalu. 

Selain Bagus, Simon juga memanggil Hanif Sjahbandi untuk ikut latihan bersama Timnas Indonesia Senior. Disamping itu, Simon juga mengganti pemain belakang Arema FC, Johan Alfarizi karena cedera dengan Ruben Sanadi. 

"Kami mengganti Alfarizi dengan Ruben. Selain itu, ada Amiruddin Bagus Kahfi dan Hanif Sjahbandi yang kami undang untuk ikut latihan bersama Timnas Indonesia senior," ungkap Simon dalam situs resmi PSSI, Kamis (22/8/2019). 

"Bagus Kahfi kami beri kesempatan berlatih bersama Timnas Indonesia Senior sebagai bentuk apresiasi setelah bermain bagus pada Piala AFF U-18 2019 kemarin," tambah Simon. 

Pelatih asal Skotlandia itu berharap kesempatan yang diberikannya kepada Bagus Kahfi ini bisa menjadi tambahan pelajaran agar sang pemain bisa lebih meningkatkan kemampuan lagi. 

"Saya harap pengalaman ini dapat dia maksimalkan untuk meningkatkan kemampuannya sebagai pemain masa depan Timnas Indonesia," tegasnya menandaskan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00